Archive for Category ‘For SALE’

Jual Monitor 17″ Bekas Warnet

Share More

Tambahan barang titipan lagi nih 🙂

FOR SALE SOLD OUT!

Monitor bekas warnet 14 Monitor Bekas Kondisi Baik
Viewsonic CRT 17″
Harga Total Rp 5.600.000
SOLD OUT!

• Tidak dijual satuan
• Hanya untuk Jakarta dan sekitarnya
• Ongkos kirim ditanggung pembeli

Yg tertarik bisa menghubungi Sun Yin di
021 9307 5552 atau 081 777 2212

Jual Kursi Nyaman Bekas Warnet

Share More

Kembali berjualan! Tapi kali ini barang titipan 🙂 silahkan di cek bagi yang tertarik

FOR SALE SOLD OUT!

Kursi bekas warnet 14 Kursi Bekas Kondisi Baik
Harga Total Rp 700.000
SOLD OUT!

• Tidak dijual satuan
• Hanya untuk Jakarta dan sekitarnya
• Ongkos kirim ditanggung pembeli

Yg tertarik bisa menghubungi Sun Yin di
021 9307 XXXX atau 081 777 XXXX

Over Kontrak Rumah Minimalis di Kayu Putih

Share More

YOYOYO!!! Kembali berjualan! hehe… udah lama gak blogging balik2 jualan 😛 maaf ya, tapi ini tuntutan hidup 😀 sebenernya bukan jualan kali ini, tapi melepas sesuatu yang sangat berat. Dari awal tahun ini sudah rencana untuk merit awal tahun depan, jadi uly (my wife will be), kontrak rumah 2 tahun di Jakarta yang rencananya saya akan ikut masuk setelah resmi menikah nantinya. Tapi siapa sangka saya duga, di pertengahan tahun ini saya di ajak bos baru untuk pindah ke Bali dan meneruskan pekerjaan di sana. Hm… pengen cerita lagi tapi ini lagi sesi jualan, jadi nanti aja (^_^)

Intinya!! Saya menerima tawaran tersebut, dan berarti setelah menikah uly pun akan saya boyong ke Bali. Jadilah kami harus melepaskan rumah idaman kami kepada siapa yang berminat (dengan tawaran tertinggi tentunya) 😀 hehe. Berikut saya sertakan cuplikan rumah tersebut…

FOR RENT RENTED!

Foto Rumah 1

2 Lantai, Balkon (depan, samping, belakang)
Halaman (depan, samping, belakang)
3KT (2 AC), 3KM (1 KM dalam)
1 KT + 1KM Pembantu

Fitur2 lainnya 😛
Ruang Makan, Ruang Keluarga, Ruang Kerja,
Tempat Cuci yang luas, Kamar Setrika,
Dapur dengan Kitchen Set, Water Heater

Foto Rumah 2

Rumah kosong mulai bulan MARET 2008
Sisa kontrak 16 BULAN
Harga: 50 Juta

Yang tertarik hub: Uly – 081142XXXX
RENTED!

Mohon bantuan temen2 semua kalo2 ada temennya yg cari rumah (^_^) Arigatou Mina San… Sedih sekali harus meninggalkan rumah ini… hiks…

Complete Dragon Ball GT Anime VCD

Share More

Tambah lagi barang yang diobral, ini bekas koleksi gw, VCD lengkap (ampe tamat) Anime Dragon Ball GT (not for PC). Jumlah total CD nya 27, ada 3 season. Season Baby Saga ada 14 CD, Season Super Android no 17 ada 5 CD, Season Evil Dragon Ball ada 8 CD. Ada sedikit kesalahan di salah satu dua label nya (untuk Season Evil Dragon Ball label cd nomor 5 dan nomor 6 tertukar). Selebihnya sih ok2 aja. Oh iya, dapet bonus tempat CD nya tuh.

FOR SALE SOLD OUT!

Dragon Ball GT Dragon Ball GT
Compete 3 Seasons
VCD (27 pieces)

On Stock: 1 set
Rp 80.000 for 1 set
SOLD OUT!

Peringatan, VCD ini barang bajakan ya! (^_^) hohoho

Cable Modem USB / Ethernet

Share More

2 onggok kabel modem bekas gw pake di rumah gw dan di rumah ce gw. Dua2nya masih ok punya bahkan komplit ama box. Merek COM21, kompatibel sama kabelvision. Ayo ayo ayo, silahkan yang tertarik ama barang obralan ini, Cable Modem USB/Ethernet, merek COM21, biasa di gunakan dengan kabelvision. Bonus? kali ini bonusnya harga murah aja (^_^) hehe. Seperti biasa, barang bisa di kirim ke seluruh Indonesia, ongkos taxi ditanggung pembeli ya 😀

FOR SALE SOLD OUT!

Cable Modem COM21 Cable Modem
COM21
USB / Ethernet

On Stock: 2 pieces 1 piece
Rp 400.000 Rp 300.000 for 1 piece
Rp 700.000 for 2 pieces
SOLD OUT!

2 x Memory SODIMM 256MB DDR PC2700

Share More

Buat yang butuh memory untuk laptop, kebetulan gw punya memory 2nd (bekas gw pake sendiri, gw jamin ok punya 😀 hehe). Silahkan yang mau, ada barang di obral di obral, Memory Laptop DDR 512MB (2 x 256MB), merek Samsung, biasa di gunakan di Toshiba Tecra S2 saya. Bonus nya dapet FREE! kotak memory V-Gen, bekas memory gw yang baru (hehehe 😛 ). Boleh kirim ke seluruh Indonesia, ongkos taxi ditanggung pembeli 😀

FOR SALE SOLD OUT!

SAMSUNG Memory SODIMM 256MB PC2700
* Bukan foto barang
Memory Notebook / SODIMM
SAMSUNG
DDR 256MB PC2700

On Stock: 2 pieces
Rp 100.000 for 1 piece
Rp 180.000 for 2 pieces
SOLD OUT!