Don’t Download This Song

Share More

Once in a while Maybe you will feel the urge.
To break international copyright law
By downloading mp3s From file sharing sites
Like Morpheus, or Grokster, or LimeWire, or Kazaa.
But deep in your Heart You know the guilt would drive you mad
And the shame would leave a permanent scar
Cause you start out stealing songs Then you’re robbing liquor stores
And selling Crack And running over school kids with your car

[Chorus]
So Don’t Download This Song
The record store is where you belong
Go and buy the CD like you know that you should
Oh Don’t Download This Song

Oh you don’t want to mess With the R I Double A
They’ll sue you if you burn that CD-R.
It doesn’t matter if you’re a grandma Or a seven year old girl
They’ll treat you like the evil Hard-bitten criminal scum you are

[Chorus]
So Don’t Download This Song (don’t go)
Pirating music all day long
Go and buy the CD like you know that you should
Oh Don’t Download This Song

Don’t take away money From artists just like me
How else can I afford another solid gold Hum V
And diamond studded swimming pools These things don’t grow on trees
So all I ask is everybody Please

[Chorus]
Don’t Download This Song (Don’t do it No No)
Even Lars Urlich Know it’s wrong (You could just ask him)
Go and buy the CD like you know that you should (You Really Should)
Oh Don’t Download This Song

Don’t Download This Song (Oh please don’t you do it or you)
Might Wind up in Jail like Tommy Chong (Remember Tommy)
Go and buy the CD (Right Now) like you know that you should (Go out and Buy it)
Oh Don’t Download This Song.

Don’t Download This Song (No no no no no no)
Or you’ll burn in hell before to long (And you deserve it)
Go and buy the CD (Just buy it) like you know that you should (You cheap bastard)

Lirik di atas ialah lagu yang dibawakan oleh Weird Al Yankovic, seorang penyanyi komedian (atau komedian penyanyi 😛 ) dari Amerika sana. Yah, saya memang suka dengan hal-hal yang bisa menghibur hati. Makanya dari pertama saya kenal lagu2 Al di SMU dulu saya langsung suka. Kalau diumpamakan mungkin artis indonesianya itu seperti Padhyangan atau Project Pop. Dan tentunya saya juga suka mereka 🙂

Memang lagu dengan tema cinta baik yang penuh keindahan sampai kesedihan selalu menjadi pilihan utama banyak orang. Bahkan sekarang di Indonesia semakin populer tema cinta berkasus. Hehe, kalau ini sih istilah saya sendiri saja. Saya sendiri juga suka ko, apalagi bila untaian nada dari lagu itu memang memikat.

Yah, tapi ada saat-saat dimana kita membutuhkan lagu sebagai penghibur hati. Dan saya percaya itu lebih baik daripada mendengarkan lagu-lagu yang mungkin sesuai dengan suasana hati kita, tapi justru membawa kita semakin tenggelam dalam kesedihan dan kekecewaan tak berujung. Jadi, saya sarankan buat teman-teman milikilah lagu2 penghibur hati dalam koleksi lagu kalian, mp3, cda, kaset, apapun formatnya. Kita tidak tahu kapan kita akan membutuhkannya. Seperti kata para pendahulu kita, mari sedia payung sebelum hujan (^_^) hohoho….

Sedikit informasi tambahan:

  • Lirik lagu ini saya copy dari azlyrics.
  • Yang mau denger lagunya bisa di play di music.download.com
  • Pengen lihat video klipnya? Bisa di tonton di mtvmusic.com (saya sendiri jg blom liat) 😛
  • Ironisnya, saya dapatkan lagu ini dari mendownload di internet 😆 hahahaha 😳
Share this Post More

6 Responses to “Don’t Download This Song”

  1. Gusti Dana Says:

    Salam Kenal Pak..:-)

    Makasih sudah mampir diblog saya yang sederhana:-).

    Memang benar koq…soal lagu kita biasanya menyukai yang sesuai dengan suasana hati.Tapi tetap ada 1 jenis musik yang tetap kita sukai walaupun suasana hati berubah-ubah.Jadi istilah sedia payung sebelum hujan juga ada benarnya:-)

    Salam hangat dan persahabatan selalu

  2. liecha Says:

    hehehe…

    salam kenal
    mampir yagh ke blogku…

  3. kocu Says:

    Gusti: salam kenal juga 🙂 trims ya udah mampir balik.

    liecha: ya, salam kenal kembali 🙂 tapi comment nya jangan pelit2 dong mbak ya 😀 hehe

  4. Jiewa Says:

    Kalau dilarang, justru akan makin pensaran buat download..
    Btw, sama.. kl lg sedih aku suka Project Pop yg Goyang Duyu 🙂

    *hilangkanlah gengsi muu.. 😛

  5. kocu Says:

    hahaha, bener Jie. Tapi si penyanyi sendiri ngaku dia dilema. Satu sisi dia ga suka karena akan mengurangi penjualannya, di sisi lain dia puas karena bisa downlad semua album metallica lengkap dan gratis 😛

  6. fileserve forum Says:

    Awesome, loving this.

Leave a Reply