Bapak-bapak kalo belanja

Share More

Sabtu kemaren gw yang baru aja resmi dua minggu jadi bapak-bapak mendapat tugas baru, belanja kebutuhan rumah tangga. Yah, berhubung uly masih menunggu luka operasi sembuh total untuk bisa lari-lari lagi dan sepertinya lex juga masih belum bisa diajak maen kejar-kejaran troli 😀 jadi diputuskanlah sang bapak harus pergi belanja sendiri.

Pastinya dari rumah uly sudah bikinin list barang yang akan dicari. Dari sabun2an buat cuci piring, cuci botol bayi, sereal buat sarapan, sampe sayur-sayuran, dll. Dalam hati agak seneng juga karena berharap bisa lebih cepet belanja kalo sendiri nih (soalnya ibu-ibu biasanya suka lama karena pake acara liat2 dulu belanjanya).

Persiapan selesai dan gw berangkat menuju lokasi. Sampai di sana gw langsung cari troli dan mempelajari list dari uly. Target pertama sepertinya perlengkapan bayi, cari sabun cuci botol plus sikat botolnya. Naro barang di troli masih di tata dengan rapi. Berikutnya gw bergerak ke kawasan sabun-sabunan, cari sabun cuci piring dulu… hm… lho, merk yang ada di-list ko warnanya ada macem2 ya? Ukurannya juga ada beberapa. Mau yang refill atau yang pake botol ya? Telepon istri deh sebentar untuk konfirmasi. Sip, setelah itu langsung cari target berikutnya, sabun buat cuci baju. Lho, ko ada 2 ukuran ya? Telepon istri deh sebentar untuk konfirmasi. Sip, berikutnya… molto biru, lho, ada yang buat pewangi ada yang pewangi dan pelembut, yang mana ya? Telepon istri sebentar deh untuk konfirmasi. Sip, cari cari terus, ternyata hampir setiap mau ambil barang mesti telepon istri dulu untuk konfirmasi 😆 Barang-barang yang awalnya di tata serapi mungkin di troli juga sudah mulai asal taro 😀

Senangnya list barang tinggal sedikit, sudah masuk bagian sayuran. Walah, sayur ini yang mana ya? Berhubung gw kagak ngerti silsilah keluarga sayur mayur, jadilah gw mencari sayur pake label nama di bawah masing-masing tumpukan. Sampe belo juga nih mata melototin tuh label satu2 😀 Untung akhirnya selesai juga pencarian barang, tinggal bayar. Sekarang sudah jam… WEKS! Ternyata lama juga belanjanya 😳 Jadi malu selama ini suka cemberutin istri kalo belanja lama-lama, ternyata belanja sendiri ga lebih cepet juga 😆 hehe

Cepet sehat ya ri chan, mudah-mudahan belanja berikutnya ru udah bisa cuma nemenin lagi aja 😀

Share this Post More

15 Responses to “Bapak-bapak kalo belanja”

  1. dian Says:

    wekekkeke kebalek. aku malah gak ngerti sayuran. biasanya yg belanja malah lakiku 😛

  2. roan kasep Says:

    hai dian.. apa kabar..??

  3. yande Says:

    wakaka… shopping ya, oh iya klo sahat belon beli cuman nyaranin aja nih, keperluan untuk sterilisasi botol bayi, penghangat susu klo bisa cari yang ada travel charger. Tapi ngomong2 artinya Sahat puasa donk wakaka…, sama dah hiks, hiks 40 hari jeezz

  4. k'eci Says:

    hahahahahhahaaa.. makanyaaaaa, jangan pake ngomel kl nemenin perempuan blanja.. skarang dah ngarasain sendiri kan.. tau ga hat, kamu itu waktu segitu udah pake cari2 dan telp2 buat konfirmasi, na kl perempuan waktu segitu udah dengan liat2 dan banding2in harga.. jadi benernya sama aja kaaaaaaaann.. heheheheeeee.. ya udah, mulai besok suru aja tu si ipong yg blanja, secara dia kan juga seorang ibu, jd pasti dia lebih ngerti urusan blanja2.. :p salam buat uli yaaaaaaa.. mmmmmwwwwaaahhh.. ^_^

  5. kocu Says:

    dian: 😆 ternyata ada juga emansi bapak-bapak ya 😀

    roan: …. no comment dah 😛

    yande: travel charger maksudnya yg bisa dicolok di mobil itu kan blih? iya juga ya, blum kepikir karena blom pernah keluar rumah, trims sarannya blih 🙂 iya nih… lagi kena puasa 😥 hiks hiks

    k’eci: dasar, mentang-mentang sesama wanita saling membela ya 😡 Tapi kalo si ipong disuruh pegi belanja pasti ga bakal pulang2 dia 😆

  6. wahyoe Says:

    walah saiya blom jadi bapak2 nih… 😀
    makasih dah mampir ke blog akuw..

  7. Mr Bien Says:

    Belanja Pasti Enak Lae… Cari duitnye yang berat..susah…

  8. kris Says:

    hahahahaha, ternyata peran perempuan itu sulit yah mas. Kita sebagai cowok bisanya hanya marah-marah kalo ngeliat pekerjaan perempuan enggak bener.

  9. herrybj Says:

    wah bisa dijadiin pengalaman kalo jadi bapak2 juga neh.. hehehehe

  10. Indah Sitepu Says:

    jadi intinya belanja itu menyenangkan ga??????

  11. nanzzzcy Says:

    hahahaha..
    ternyata belanja gampang2 susah kan??

  12. kocu Says:

    wahyoe: makasih juga dah mampir balik 🙂

    Mr Bien: hahaha, bener banget itu lae! 😀

    kris: bener, makanya jangan gampang ngomelin perempuan lagi 😛

    herrybj: ayo ayo ayo, segera menyusul jadi bapak2 (^_^)

    indah: yah… lumayan asik juga sih,
    tapi kalo boleh milih mendingan nongkrong di rumah aja 😛 hehehe

    nanzzzcy: iya, ternyata belanja itu susah2 gak mudah 😆

  13. OktaEndy Says:

    huahahahaha..
    rasain loe
    upsss.. bentar lagi aku kena giliran..

  14. cahaya Says:

    hahaha…pulsa ama belanjaannya jadi imbang dong mas?

  15. kocu Says:

    Okta: tunggu aja tanggal mainnya ya 😀 heheh

    cahaya: iya ya, ga kepikiran tuh, ternyata lebih rugi kalau bapak2 yang belanja karena plus uang pulsanya juga 😆 hahaha

Leave a Reply