Hari baru bersama anggota keluarga baru (^_^)

Share More

Hari itu gw baru (di) beli (in) gamepad baru buat maen gim PC, jadilah rada begadang buat uji coba daya tahan barang baru. Karena uly tidur, jadi mainnya pake earphone aja, supaya gak berisik. Meski kadang-kadang umpatan-umpatan kecil sering bikin dia hampir kebangun, hehe.

Ga kerasa udah hampir jam 3 pagi, ngeliat ke samping gw kaget! Sejak kapan bini gw ga ada!?!? Ternyata sangkin serius maen gw ga sadar dia bangun buat pipis. Ya sudah, dia emang sering bangun ko buat pipis malem2. Lanjut deh maennya. Eh, lagi mulai seru lagi maen, tiba-tiba pintu geser kebuka dan uly melotot rada2 shock ke arah gw. Kontan gw jg ikut2an shock (meski blom ngerti ada apa), gw udah lupa kami berkata-kata apa malam itu, tapi akhirnya gw ngerti kalau sepertinya air ketubannya keluar. Langsung tapi dengan langkah gak yakin kami beres2 dan berangkat ke rumah sakit. Meski semua sudah dipersiapkan sebelumnya, tetep aja masih ngerasa seperti ada yg kurang.

Untungnya rumah baru kami sudah lebih dekat ke RS tujuan. Di jalan sempet mutar balik ke rumah karena ada 1 tas kecil yang ketinggalan. Kita bela2in balik soalnya itu tas isinya bukti booking kamar (hehe, ternyata bener ada yg ketinggalan). Tapi syukurnya kami bisa sampai di RS kurang dari 15 menit (udah termasuk muter baliknya lho). Sampe di RS langsung masuk UGD untuk pemeriksaan lebih lanjut. Awalnya suster ragu kalau itu air ketuban, karena saat kita sampai sudah tidak keluar lagi. Tapi untuk memastikan kami diminta tinggal sampai pagi. Alhasil dalam 1 jam airnya keluar lagi, dan setelah positif dipastikan bahwa itu air ketuban, kami langsung di vonis tidak boleh pulang.

Dari awal kami memang berencana untuk lahir normal, jadi dokter menyarankan menunggu sampai 6 jam setelah pertama keluarnya air ketuban. Jadilah kami harus menunggu sampai jam 9 pagi di UGD. Gw dah tertidur2 di kursi, untung kita di ruangan ujung jadi gw bisa nyender di tembok buat curi2 tidur. Sampai waktu yang ditunggu, ternyata bukaan tidak juga nambah, jadi dokter menyarankan infus untuk merangsang kontraksi dan bukaan. Kali ini gw dah susah mau curi-curi tidur. Karena kontraksi-nya lebih hebat dari yang awal, setiap sakit istri gw pasti teken tangan gw kenceng2. Atau kadang dia teken hanya karena kesel liat gw ketiduran (hehe). Setelah 3 jam berlalu, suster melakukan pengecekan kembali dan bukaan ternyata masih juga tidak berkembang. Akhirnya siang itu kira-kira jam 11 kami putuskan untuk operasi.

Tapi sayangnya gw tidak boleh ikut masuk saat operasi (hiks). Yahhh, gw juga gak yakin apa bisa tahan di dalem ngeliat istri gw di “pisau”. Jadilah gw kembali menunggu, tapi kali ini harus di ruang tunggu. Setengah jam akhirnya dapat panggilan karena si ucok sudah keluar katanya. Di depan ruang operasi gw diperlihatkan makhluk mungil untuk konfirmasi gelang nama dan jenis kelamin. Kirain udahan, ternyata masih harus tunggu setengah jam lagi sampai proses operasi benar-benar selesai. Si mungil pun langsung di bawa untuk masuk inkubator sebentar. Khawatir gak kekira menunggu uly ikut keluar dari ruang operasi. Akhirnya pas jam 12 keluar juga dan dokter menyatakan operasi sukses dan lancar. Thanks God!!!

Uly di transfer ke ruang recovery untuk menunggu sekitar 2 jam sampai bius lokalnya hilang dan lutut sudah bisa digerakkan. Untungnya di ruangnan ini gw dah boleh ikut masuk. Akhirnya sih hampir 3 jam juga baru akhirnya kami masuk kamar. Di kamar tinggal menunggu kira-kira 1 jam sampai kami bertiga akhirnya berkumpul bersama (^_^) Kalau di hitung-hitung totalnya sekitar 13 jam proses keseluruhan, lumayan juga. Tapi semua berlalu tanpa terasa dan seperti mimpi.

Jadi, sekarang anggota keluarga kami sudah bertambah 1 lagi, ladies n gentlemen… please welcome… LEX

Share this Post More

14 Responses to “Hari baru bersama anggota keluarga baru (^_^)”

  1. ober Says:

    Selamat Papi Kocu and Mami Uly
    Semoga si Ucok menambah kebahagiaan di dalam keluarga dan selalu sehat
    What a great News …

  2. dewa Says:

    Akhirnya at, jadi bapak juga yah (^-^). Selamat yaa semoga sahat-uli jr. bisa jadi anak yg sehat dan maju di segala bidang … amiiin

  3. OktaEndy Says:

    selamat yach..
    waktu baca sms mu aku kaget..
    wah si kocu dah jadi papa (gak yakin gitu :D)
    selamat selamat..

  4. roan kasep Says:

    pasti siucok kaya gw tuh.. kasep pisan.. 😀
    to all except sahat: jgn comment, syirik ajah lu pada jadi manusia, hahhahhha.. 😐

  5. Rian Says:

    Sahat, Uly..Selamat yaaaa!!! Lex, salam kenal dari om Rian dari TIMOR 😉 Semoga jadi anak yg berbakti sama Ayah dan Ibu, berguna bagi nusa dan bangsa…Amiin.

  6. kocu Says:

    ober: Amien… thanx ya bet 🙂

    dewa: iya wa, trims ya, mudah2an gedenya ga jadi kaya elu 😆 hahaha

    okta: trims ta, gw sendiri sampe sekarang masih suka ga yakin ko 😀 hehe

    roan: kasep pisan sih pasti roan, tapi kaya elunya sih gak 😆 hahaha

    Rian: Trims rian 🙂 ntar kenalan beneran kalo dah gede ya 😀

  7. Yani Says:

    What a Great New Year Gift…..Congratulations Sahat & Uly…usaha yang hebat!!! Akhirnya Sahat dapet kesibukan malam yang baru selain maen Game…:))

  8. yande Says:

    wahhh…., selamat yah Sahat, uly buat kelahiran Lex, semoga jadi anak yang sehat, pintar dan bisa membanggakan ortunya. BTW di Puri Bunda yah? Naa sekarang kocu punya game tycoon baru, gantiin popok, bikin susu hehe…

  9. Tiya Says:

    Wah…..senengnya baby nya dah lahir
    13jam kalau anak pertama kalau lhr normal itu memang wajar brow
    Malahan sy pernah nolong persalinan lbh dr 13jam nunggu pembukaan lengkapnya sampai2 si pasien lemes tak berdaya
    Salam buat si kecil ya brow….. 🙂

  10. Jiewa Says:

    Selamat ya.. pasti deg2an waktu nunggu istri bersalin ^^
    Hai Lex, welcome to the world !

  11. jimmy Says:

    Selamat ya bro,akhirnya udah jadi papa…?btw kapan giliran loe bro?
    selamat main game baru ya bro

  12. andro Says:

    wah….congrate ya hat…
    Gua yakin dah anak lu pasti ganteng kaya om nya (gua).. baek hati kaya om nya…pintar kaya om nya..tp jangan sampe kaya papanya doyan baca komik…tar om nya ga boleh pinjem komik lagi……LOL

  13. kocu Says:

    Yani: Trims mbak yani, lagi diusahakan bisa paralel maen gim nih 😛 hehe

    yande: amieen, iya blih, lahirnya di puri bunda, tebakaknnya manthap 😀 sayangnya maen gim barunya ga bisa tinggal klik blih 🙁 hehe

    Tiya: salam balik dari lex buat mbak Tiya (^_^) wahhh, kalo kemaren sampe lebih dari 13 jam bisa-bisa sayanya duluan yang pingsan ya 😛 hehe

    Jie: Trims Jie, kapan nyusul? 🙂 Biar ngerasin juga deg2annya 😀

    jimmy: Tengkyu jim, tapi giliran apa maksud lu??? 😐

    andro: Wah, kalo ganteng jadi ga mirip lu dong sun 😆 Yah, mudah2an dia tetep demen komik jg sun, tapi harus bisa lebih pelit dari gw, terutama ke elu 😆 hehehe 😛

  14. Blog Sahat Tambunan » Blog Archive » Bapak-bapak kalo belanja Says:

    […] Blog Sahat Tambunan my personal blog, a personal view of the global world « Hari baru bersama anggota keluarga baru (^_^) […]

Leave a Reply