Archive for December 2008

Hari baru bersama anggota keluarga baru (^_^)

Share More

Hari itu gw baru (di) beli (in) gamepad baru buat maen gim PC, jadilah rada begadang buat uji coba daya tahan barang baru. Karena uly tidur, jadi mainnya pake earphone aja, supaya gak berisik. Meski kadang-kadang umpatan-umpatan kecil sering bikin dia hampir kebangun, hehe.

Ga kerasa udah hampir jam 3 pagi, ngeliat ke samping gw kaget! Sejak kapan bini gw ga ada!?!? Ternyata sangkin serius maen gw ga sadar dia bangun buat pipis. Ya sudah, dia emang sering bangun ko buat pipis malem2. Lanjut deh maennya. Eh, lagi mulai seru lagi maen, tiba-tiba pintu geser kebuka dan uly melotot rada2 shock ke arah gw. Kontan gw jg ikut2an shock (meski blom ngerti ada apa), gw udah lupa kami berkata-kata apa malam itu, tapi akhirnya gw ngerti kalau sepertinya air ketubannya keluar. Langsung tapi dengan langkah gak yakin kami beres2 dan berangkat ke rumah sakit. Meski semua sudah dipersiapkan sebelumnya, tetep aja masih ngerasa seperti ada yg kurang.

Untungnya rumah baru kami sudah lebih dekat ke RS tujuan. Di jalan sempet mutar balik ke rumah karena ada 1 tas kecil yang ketinggalan. Kita bela2in balik soalnya itu tas isinya bukti booking kamar (hehe, ternyata bener ada yg ketinggalan). Tapi syukurnya kami bisa sampai di RS kurang dari 15 menit (udah termasuk muter baliknya lho). Sampe di RS langsung masuk UGD untuk pemeriksaan lebih lanjut. Awalnya suster ragu kalau itu air ketuban, karena saat kita sampai sudah tidak keluar lagi. Tapi untuk memastikan kami diminta tinggal sampai pagi. Alhasil dalam 1 jam airnya keluar lagi, dan setelah positif dipastikan bahwa itu air ketuban, kami langsung di vonis tidak boleh pulang.

(more…)

Selamat Ulang Tahun Istriku

Share More

Istriku, sudah hampir 6 tahun sejak kita menapak langkah pertama kita dalam komitmen sebuah hubungan. Kalau dihitung secara matematis sudah lebih 20% dari seluruh hidup kita sampai hari ini kita lewati dalam komitmen itu. Terkadang masih seperti mimpi rasanya kita sudah mengukukuhkan komitmen tersebut dalam sebuah pernikahan. Tapi… cubitan, teriakan dan pelototanmu sehari-hari menyadarkanku bahwa ini semua nyata. Hehehe…

Istriku, tepat hari ini 2 tahun yang lalu aku memberikan sebuah kejutan pagi.

Istriku, tepat hari ini 1 tahun yang lalu aku memberikan sebuah kado by request. Namun karena kita harus merayakan ulang tahunmu secara terpisah, aku menambahkan sebuah ucapan hangat melalui internet.

Istriku, hari ini aku tidak bisa menyiapkan kue besar atau makan malam romantis. Tapi aku senang karena kejutan kecil dini hari berhasil juga. Walau hanya dengan sedikit kue-kue kecil dan sebatang lilin, di tambah kado sederhana dengan harga yang tidak seberapa, aku sertakan cinta kasih sebagai pembungkusnya.

Dan akhirnya, setelah hampir 6 tahun lamanya aku menunggu, hari ini aku bisa ~ memeluk dan membisikkan “Selamat ulang tahun istriku, Ru sayang Ri”

New Office ~ New House

Share More

Phew, It has been a few tiring weeks. Our office has just moved to a new villa, and me n my family have also just moved to a new house. The good things is, I sweat a lot. This sure is good since I haven’t been worked out for some times (^_^)

Thanks God, my mother and sisters were visiting us here during the move. It’s always good to have as many help as possible, especially my mother. She’s a very experienced mover 😛 And she can’t stand seeing unmanaged things. It will be well managed just in a blink of an eye 😀 So with my wife being in her late pregnancy, having my mom to help with the move is just perfect. Thanx mom.

Anyway, I felt that we were not officially move until a few days ago, when all of my racks of comics was finally moved to our new home (^_^)

We will upload some photos of our old and new house. Check out my wife’s gallery later for the photos.