Archive for August 2008

Pemenang ALPO Chop House Photo Contest

Share More

😀 hihihi, ternyata 3 hari setelah saya post protes mengenai ALPO Chop House Photo Contest akhirnya pengumuman pemenang keluar juga. Selamat kepada 2 orang pemenang yang berhasil 🙂

Jumlah Paket PemenangLho?? Hanya 2 orang ya? kalau tidak salah hitung harusnya ada 22 pemenang kan? hihihi 😀 Kelupa kali ya 😛 Tapi ternyata mereka tidak melupakan para pelanggan mereka yang sudah berpartisipasi. Entah karena merasa bersalah atas sedikit keterlambatannya pengumuman pemenang atau mungkin karena jumlah pemenang yang mengalami sedikit perubahan, purina mengambil inisiatif untuk memberi kenang-kenangan bagi semua partisipan (yang sayangnya belum kami terima).

Hip hip hura untuk purina, sampai bertemu di kontes-kontes berikutnya yang lebih menarik dan lebih seru, dan mudah-mudahan dengan hadiah yang lebih heboh. Plis deh.

Kata-kata yang dicetak miring perlu dibaca dengan perasaan kesal

Life is not a job

Share More

Gw mengutip teks yang tertulis di salah satu kaos gw untuk jadi judul posting kali ini (mudah2an ga kena masalah copyright 😛 ). Ga kerasa udah sampai versi 2.7 sejak releasenya versi 0.0 dari seorang kocu.

Hari ini gw dapat kejutan dari rekan2 kantor yang mengucapkan selamat bahkan bawa kue dan kasih kado. Awalnya sudah agak kaget karena kulkas kantor yang biasanya sepi tiba2 jadi rame. Tapi ga kepikir kalau mereka memang ada persiapan (^_^) Thanks guys! And I really love the present, It’s very nice I feel like I want to keep it somewhere safe so nothing would accidentally scratch or break it 😛 Berikut sedikit koleksi foto dari kantor:

Office Photo Collection

(more…)

ALPO Chop House Photo Contest

Share More

Kontes foto dari ALPO berhadiah:

  1. Paket makan malam romantis yang tak terlupakan untuk anda dan satu orang yang anda pilih termasuk antar jemput dengan menggunakan limo, serta
  2. Voucher menginap 1 malam di hotel bintang 5 kota domisilimu.

WoW! Hadiahnya memang bukan uang tunai, tapi sangat menggiurkan. Berita menarik dari anjingkita.com ini langsung merangsang ide2 untuk Photo Session ketiga “anak” badung di rumah.

Klak klik klak klik! Uly sih yg foto, bukan gw 😛 hehe. Hasilnya banyak banget, repot juga mesti milih 3 foto yang bakal di kirim dari total 500an. Untungnya setelah baca persyaratan lebih rinci ternyata ada sekitar 200 foto yang gak bisa dipake. Lumayan sedikit ngurangin kerjaan.

SIP! Semua persyaratan dan 3 foto pilihan udah beres. Segera dikirim dan menunggu pengumuman dalam 1 bulan. Yah, mudah2an bisa menang. Tunggu punya tunggu, 1 bulan lewat. Tiap hari kami ngecek ke anjingkita.com buat lihat pengumuman, beberapa kali juga post comment buat nanya informasi pengumuman. Sampai sekarang udah 3 bulan, boro2 pengumuman, sepertinya ALPO udah keburu sibuk dengan banyak kegiatan lainnya.

Apakah ini penipuan gaya baru? atau hanya penipuan tak terencana? MENYEBALKAN!!

Mungkin karena ternyata pesertanya terlalu sedikit atau alasan lain, apapun itu, tidak ada informasi sedikitpun. Mungkin mereka pikir diam2 saja toh tidak akan ada yang demo atau nuntut. Bener juga sih, sampe sekarang ga ada tuh yg mau repot2 ngurusin begituan. Tapi bukan berarti semua bisa terlupakan begitu aja. Mohon maaf kalau kali ini gw harus agak kasar, but ALPO sucks!!! purina sucks!!