Ga Jadi Pulang

Share More

Udah jam 8 malem nih, udah niat banget pulang dari kantor. Tapi tiba2 suara ujan di luar menghentikan proses beres2 meja. Yap! Akhirnya duduk lagi, bengong di depan laptop. Masa lanjutin kerja lagi? gak deh, semua aplikasi buat kerja udah di tutup abis. Ngapain ya? Tinggal Firefox ama YM yang masih kebuka nih, hm… ngelirik sekilas ke google toolbar yang nangkring di kanan atas, isenglah jari melantunkan 2 buah kata yang sangat familiar, “sahat tambunan”Enter deh!

Page 1 tetap seperti biasa, kayanya sih ga banyak perubahan. Namanya orang ga ada kerjaan, iseng2 terus nelusurin page by page nya, sampe, eh… What the???
Masuk Tempo Ya?

Agak kaget juga? Kemaren sih memang ada yang telepon bilang dari koran Tempo, terus nanya2 soal photo blogging, tapi dari jawaban gw yang (menurut gw) rada kurang memuaskan kirain bakal jadi angin lalu aja. Lagian, who am I ya?? Eh, ternyata jadi juga toh 😛 hoho.. Yah… meskipun hanya bagian Suplemen di Koran Tempo tanggal 14 Desember 2007, yang bisa diakses di link ini. Lumayan lah 😀 Oh iya, karena itu tertutup hanya untuk member, kalau mau liat coba aja pake firefox, terus siap2 teken Esc begitu beritanya keliatan, jadi ga sempet kebawa ke hal Login 😀 – Atau gampangnya klik di sini aja buat Full Screenshot-nya.

Ada-ada aja ya? Meski ada beberapa statement yang bikin mata rada ngernyit sih bacanya 😐 tp biarinlah… Peace… 😀

Share this Post More

5 Responses to “Ga Jadi Pulang”

  1. Ri Chan Says:

    😀 hu hu hu hu…..

  2. Chen Hendrawan Says:

    Waks..waks..wakssss… kok bisaks?? Geleng-geleng..

    Btw, trik ESC nya boleh juga tuh 😉 Gw dulu juga ga sengaja pencet stop eh muncul beritanya. Kompas yang aneh… ;))

  3. kocu Says:

    ko bisa ya?? gw jg bingung sih chen 😛

    kalo soal trik Esc, kayanya sih mereka sengaja biar tetep bisa ke index ama search engine kali ya??

  4. OktaEndy Says:

    wah.. wah… wah…..
    blogger muda kita masuk tempo. :p

  5. kocu Says:

    okta: hihihi :”> jadi malu… tp bukan berita yang bisa dibanggakan sih (^_^) hoho

Leave a Reply