Vario Ngumpet

Share More

reseh banget!

Gw kasih vario gw di servis ke bengkel pagi2. Jam 8 gw dah nongkrong di sono. lalu menitipkan my beloved vario untuk dipreteli oleh mereka. Servis rutin 6 bulan, beli serep ban dalem, ama komplain kenapa tuh motor oleng banget kalo baru nyeruduk lobang lumayan gede. Demikianlah gw kembali ke kantor untuk menikmati pekerjaan harian tanpa lari. Siang pun menjemput, tidak ada kabar dari tuh bengkel.

Plastik HondaTak.. tuk.. tak… tuk… Gubrak!

Udah jam 5! gw baru inget motor masih dibengkel! gw telp udah ga ada yg angkat. Walah.. gawat… Pertanda buruk nih. Melaju gw ke bengkel bermodalkan tebengan dari si tonce. Hiks… sudah tutup… Tuh Bengkel udah tutup dan motor gw nangkring disitu tapi kagak bisa diambil. Gw sempet kesel banget >:( masa tu bengkel kagak ada konfirmasi2nya sih.

Tonce pun kembali melanjutkan perjalanan pulang, meninggalkanku tanpa harapan. Akhirnya ku nyebrang cari angkot balik ke kantor. Rencana pulang cepat naek motor terpaksa cari2 tebengan. Untunglah ada hasto ;p hehe.. trims to. kapan2 gw nebeng lagi ya. Demikianlah cerita singkat vario ngumpet dariku semaleman.

Share this Post More

One Response to “Vario Ngumpet”

  1. ashto Says:

    terima kasih kembali Hat, lain kali gw yg nebeng ya, he..he..he..

Leave a Reply